Jumat, 21 Agustus 2015

Cara Mengetahui Masa Subur Pria

Masa subur pria yaitu suatu masa dimana sperma pria dalam kondisi terbaik dan memiliki kemungkinan besar dapat membuahi sel telur. Perlu anda ketahui, masa subur pria tidak memiliki siklus bulanan seperti masa subur wanita. Namun, terjadi setiap hari terutama disaat musim dingin.

Perubahan waktu dan musim akan mempengaruhi jumlah sperma pria. Pada musim dingin, sperma pria akan lebih banyak dibanding pada musim panas. Testis sangat sensitif terhadap suhu. Jadi selain masalah waktu untuk berhubungan badan, anda juga harus bisa menjaga kesuburan alat reproduksi dengan sebaik-baiknya, misalnya untuk tidak merokok, mengatur suhu normal alat kelamin dan melakukan pola hidup sehat dan sebaiknya anda melakukan hubungan badan ketika pagi hari atau ketika suhu dingin.

Waktu Masa Subur Pria

  1. Masa subur pria terjadi pada pagi hari sekitar jam 04:00 sampai 07:00 pada suhu masih dingin dan saat musim dingin.
  2. Masa subur pria juga terjadi pada hari ke 3 sampai hari ke 7 setelah sperma keluar dari organ reproduksi
  3. Produksi sperma saat pagi atau suhu dingin akan lebih banyak dan lebih kuat untuk bertahan hidup
  4. Rasa kantuk saat malam hari juga mempengaruhi semangat untuk berhubungan badan pada pria.
Selain itu, untuk menambah kesuburan pria dan menambah stamina serta gairah pria, anda juga bisa mengkonsumsi suplemen kesehatan Vig Power Capsule dari produk kesehatan Green World yang telah dipercaya dapat membantu meningkatkan kesuburan pria bagi yang menginginkan momongan.

Bahan Dasar Pembuatan Obat Herbal Vig Power Capsule
http://pentingnyamengetahuimasasuburpria.blogspot.com/
  1. Chinese Yam (keladi Cina): Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (??) dan Shan Yao (??) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar yang telah lama digunakan sebagai pengaobatan tradisional China dan makanan di China yang membantu memudahkan pencernaan, untuk fungsi ginjal, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria. dan bagi para pria sangat berguna untuk kesuburan sperma dan tentunya menambah keparcayaan diri dari seorang pria,.
  2. Fruit of chinese wolfberry: Gou qi zi (wolfberry) sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, herbal yang berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk perawatan kesehatan. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.
  3. Radix Rehmaniae Praeparata: mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  4. Semen Cuscutae: Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.
  5. Tree Peony Bark: Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Testimoni
http://pentingnyamengetahuimasasuburpria.blogspot.com/
Nama         : Slamet Widodo
Usia        :  45 tahun
Pekerjaan     :  swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal  suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan  dengan vitalitas pria  sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau  dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!

Jangan khawatir, karena produk kami terbuat dari bahan-bahan dasar alami sehingga herbal ini tidak meninmbulkan bahaya atau efek samping berbahaya bagi kesehatan, bahkan selain baik untuk meningkatkan vitalitas pria, vig power capsule juga bermanfaat dalam menjaga kesehatan organ ginjal.

Bagi anda yang berminat memesan obat penambah kesuburan untuk pria, silahkan lakukan pemesanan dengan melalui SMS / BBM atau Whatsapp dengan contoh pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
AYVP : 10 Pcs : Ardi Ardiansyah : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#AYVP adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Jika tidak menggunakan kode produk dan alamat dengan lengkap dan benar, pemesanan tidak akan kami proses.

TRANSFER PEMBAYARAN

Setelah barang yang anda terima, anda di haruskan membayar melalui rekening dibawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085 223 808 444
Semua rekening BANK beratas namakan Nani, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

PERHATIAN
  • Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
  • Pesan sekarang juga, bagi anda yang berada di Tasikmalaya Jawa Barat. Kami siap antar barang ditempat atau COD cash on delivery.




| Pentingnya Mengetahui Masa Subur Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Herbal Multikhasiat Jelly Gamat Gold-G | Obat Epilepsi Anak Tradisional | Obat Alergi Alami | Obat Kelenjar Tiroid | Obat Hipertiroid